Wednesday, February 22, 2017

Gojek Di serang Order Figt1f

Info Gojek: Gojek Di serang Order Fiktif.


Selamat malam! Selamat bekerja!



Hallo Gojekers... mungkin masih ingat pada tanggal 13 Februari 2017 tepatnya senin pagi jam 8.00 wib gojek kebanjiran banyak order samapai trafik masuk nya order ke hp driver  10 order/menit ini sangat menggembirakan. Awalnya kami berfikir server kompetitor kami sedang eror atau down karena begitu banyak sekali order yang masuk maka boleh di katakan kami panen order di hari senin pagi kebetulan jam sibuk ( jama 06.00 s/d 09.00 dan 16.00 s/d 19.59 wib tarif Rp. 2800/km.di luar jam itu kami terima Rp 2000/km ) sehingga pundi pundi rupiah kamipun sempat terisi penuh.

Saya ambil lah 1 order yang berjarak 10 km yang kebetulan tujuan nya saya fikir tidak terlalu macet. namun apa dikata pas saya coba hubungi nomor telepon tidak terdaftar, saya coba menunggu siapa tau akan ada sms masuk dari nomor telepone lain. Sesuai SOP gojek , Driver harus menunggu sekitar 10 menit.setelah 10 menit menunggu dan tak ada sms atai tlp masuk maka saya cancel saja order, dan order pun masuk kembali namun lagi lagi ketika saya coba telepon nomor tidak dapat di hubungi. 

lalu informasi pun masuk via grup Whatsapp yang saya miliki dan  desas desus pun berhembus kalau server gojek di serang ribuan order figt1f yang berasal dari cirebon dan berebes.
informasi sudah santer sekali terdengar di kalangan driver walaupun tidak tahu tentang kebenarannya dan pihak gojek sendiri tidak pernah memberitahu driver tentang apa yang terjadi sebenar nya.

Tetap semangat
Salam Satu Aspal...




No comments:

Post a Comment