Sunday, February 26, 2017

Cara Mudah Top Up Gopay dari Driver

Cara mudah top up gopay dari driver

topupgopay




Selamat malam! Selamat bekerja!

Hallo semua…. kabar gembira untuk para pengguna aplikasi gojek ( gojekers ) sekarang top up gopay  bisa melalui driver. Gojek semakin mempermudah pengguna aplikasi nya dalam top up gopay,  kini tidak harus melalu transfer bank, tapi bisa melalui driver. Berikut langkah dan tata caranya:

  1. Gunakan salah satu layanan gojek, ( contoh goride )
  2. Ketika anda sudah mendapatkan driver gojek , anda hanya cukup bilang kepada driver, bahwa anda akan top up gopay dengan nominal tertentu ( top up dari driver maximal Rp. 150.000 )
  3. Driver gojek akan melakukan pemindahan saldo gopay yang dia miliki kepada anda dengan nominal  yang anda minta. Proses ini membutuhkan waktu  tidak lebh dari 15 samapai 20 detik saja
  4. Driver akan mendapatkan notifikasi / pemberitahuan transfer berhasil
  5. Driver gojek akan meminta anda untuk men cek saldo gopay anda


Cukup mudah bukan cara top up go pay dari driver tanpa ribet tentunya. Semua proses transaksi dilakukan oleh driver gojek ,  anda hanya perlu menyebutkan jumlah nominal  top up dan cek  saldo gopay  setelah driver menyatakan transfer berhasil.
Ketika anda sudah berhasil mekakukan top up gopay maka anda akan mendapat banyak keuntungan dan kemudahan.

Berikut keuntungan dan kemudahan yang anda dapatkan jika menggunakan go pay:

  1. Anda tidak perlu lagi memikirkan tidak adanya uang kembalian
  2. Khusus pengguna pertama mendapatkan bonus 50 % dari jumalah yang anda top up (           contoh anda to up Rp.100.000 maka saldo go pay anda akan masuk Rp.150.000)
  3. Mendapatkan diskon 50 % untuk setiap layanan ( Maximal Rp. 10.000 )
  4. Diskon 30 % untuk layanan GO Car
  5. Dapat mengisi pulsa dengan bonus pulsa 50% (contoh:  isi pulsa melalui go pay dengan nominal Rp 50.000 maka anda akan mendapatkan pulsa Rp.75.000)
  6. Free delivery untuk pemesanan gofood  ( bagi restorant yang bermitra dengan gojek) dengan jarak antar maximal 25 km
  7. Memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang di sediakan oleh gojek, dengan cara kumpulkan terus poin nya  dan dapat di tukarkan  pada jumlah tertentu.

Baca juga: cara top up gopay

Setelah sekian banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan gopay masih belum tertarik menggunakan gopay?

Demikian ulasan mengenai cara mudah top up gopay dari driver serta manfaat dan keuntungan menggunakan gopay, semoga bermanfaat….


No comments:

Post a Comment