Wednesday, February 22, 2017

Cara Daftar Jadi Anggota Gojek

Daftar jadi anggota Gojek


Daftar Jadi Anggota Gojek



Banyak orang bertanya bagaimana sih cara daftar jadi anggota gojek / driver gojek?
Susah ya syarat untuk jadi anggota gojek? Begitu kira-kira banyak pertanyaan dari orang-orang yang ingin mendaftar jadi driver gojek.

Disini saya akan membahas bagaimana sebenarnya managemen gojek merekrut driver gojek untuk jadi mitranya.

Diawal tahun 2014 tepatnya di bulan januari gojek mulai mendapat tempat di hati masyarakat, dari mulai orang biasa sampai para selebritis tanah air mencoba layanan transpotasi yang sebenarnya sudah ada dari jaman dulu hanya saja di kemas modern yaitu ojek, namun dengan versi yang modern berbasis aplikasi online.

Seiring jumlah pemesan gojek yang sangat banyak dan jumlah armada yang sedikit maka menajmen gojek pun kewalahan atas permintaan pemesan sampai banyak customer yang kadang tidak mendapatkan driver. Dari sinilah gojek mulai merekrut mitranya secara besar yang di adakan di gedung AKA jalan bangka raya.

Dengan menerapkan syarat-syarat yang ketat:


  • memiliki sepeda motor standar pabrikan
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki SKCK
  • Menaruh salah satu dokumen ( BPKP, Surat Nikah, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Ijazah Terakhir)


Tak jarang banyak yang gugur karena tidak dapat memenuhi persyaratan tersebut. Padahal orang sudah berlomba-lomba datang pagi demi untuk mendapatkan nomor lebih awal karena antrian membludak dari pagi hingga sore.

Orang yang datang bukan saja yang memang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan, tetapi ada dari para karyawan swasta pun mendaftar untuk mendapat penghasilan tambahan.
Namun sekarang untuk daftar jadi anggota gojek lebih mudah klik >> daftar jadi anggota gojek lewat sms




No comments:

Post a Comment