Selamat malam! Selamat bekerja!
Banyak sebagian orang yang belum tahu berapa sih nomor Call Center Gojek untuk driver dan customer? nah, Pada kesempatan ini saya akan
membahas masalah customer service gojek, dari mulai pengaduan tentang order,
suspend , tidak bisa pickup, gagal whitdraw dll ( ini semua di peruntukan untuk
driver, dan ada juga nanti cs untuk
pengguna layanan aplikasi gojek,
Berikut nomor telepon customer service gojek untuk driver
Pertama saya akan bahas Customer service Gojek untuk Driver gojek
Di antara sekian banyak driver masih belum tau nomor telephone customer gojek, nomor telephone di bawah di perutukan apa bila seorang driver
mengalami permasalahan apapun yang berrhubungan dengan aplikasi atau kemitaan
nya. Misalkan seorang driver mengalami tidak bisa Login ke aplikasi, tidak bisa
whitraw, order tidak bisa di selsaikan ( gantung),kecelakaan atau bahkan
terjadi perselisihan antara gojek dan ojek pangkalian yang di akibatkan karerna
layanan aplikasi. Selain untukl permaslahan customer service Call Center Gojek menanggapi perihal promo
yang di berikan gojek kepada rekan driver seperti kredit motor, kaca mata, tivi,
kulkas dll. Bisa langsung di tanyakan ke cs.
Call Center Gojek Untuk Customer ( Pengguna aplikasi gojek )
Selain nomor telephone diatas pengguna aplikasi gojek juga adapat
mengadukan permasalahan yang terjadi pada aplikasi atau dirinya melalui TWITTER,
pengguna adapat menyampaikan keluhan tentang layanan yang di dapat tidak sesuai,
misalkan anda pengguna layanaan goride, driver kurang hati-hati atau barang
yang di pesan tidak sesuai ( pengguna gofood dan go mart) atau bisa juga barang
yang anda kirim belum sampai tujuan ( bagi pengguna go send )
Tapi alangkah baiknya jika masih bisa di bicarakan langsung kepada
driver baiknya bisa hal itu jalan terbaik, karena banyak sekali apapun
permasalahn yang di adukan customer kepada gojek akan langsung di sikapi tegas
oleh gojek kepada drivernya bahkan ada juga juga langsung dengan mengambil
tindakan putus kemitraan.
Salah satu contoh yang sedang ramai di media social kejadiannya di
bandung seorang customer memberikan rating bintang satu dan menuliskan di
ulasan MEMERAS hanaya karena driver minta ongkos tambah
Rp 8000 ,Seorang driver langsung di putus kemitraan nya.sngkat cerita
kejadianya customer ini memesan layan gojek dari titik A untuk di antarkan
ketitik B, ditengah perjalanan customer meminta mampir ke sebuar percetakan
untuk print dokumen, ternyata dokumen tersebut masih perlu proses editing yang
mengakibatkan lama nya waktu menunggu seorang driver bahkan sampai satu
jam,ketika sudah selesai proses percetakana dokumen perjalanan pun di lanjutkan
untuk ke titik B. ketika sudah sampai di titik B customer langsung memberikan
ongkos serta kelebihanya sebesar Rp. 3000, driver pun bertanya dan meminta
tambahan selayaknya karena sudah menunggu selama 1 jam, customer pun memberikan
Rp. 5000 kembali akan tetapi kejadian itu di laporkan ke pihak gojek dan
seorang driver pun langsung di putus kemitraannya.
Itu dia ulasan tentang Call Center Gojek baik untuk driver atau pun customer
…. Semoga bermanfaat.
saya akan mengganti no telepon yang ada di aplikasi Gojek, karena nomor telpon yang terdaftar di aplikasi gojek ada di HP lain
ReplyDeletemohon tips mengganti no telepon tsb diatas
ReplyDeleteKalo kena suspensi selama 7 hari. Bisa gak si dipercepat
ReplyDeleteItu yang mau saya tanyakan.udah 7 hari ga dapat order
DeleteSaya sdh mengjukan pendaftaran go ride online ter rgl 2 nov 2019, tapi kok sdh smapai har ini tgl 20 nov 2019 belom ada respon dr pihak gojek online...?
ReplyDeleteMhn dibantu proses nya utk di respon dan dipercepat
Terima kasih atas perhatiannya
Suami saya kena pm karna ulah costemer yang nga jelas di chat nga bisa di telpon nga bisa..akhirnya dimatiin ja hp nya lagi..eeh malah ke pm..bagi pihak goojek bisa bantu nga bukain..terima kasih sebelumnya..ini no suami saya..danil syahdi..081311155069
ReplyDeleteSaya sudah undangan via SMS klo Dateng nya gk sesuai tanggal di sms apakah bisa?
ReplyDelete
DeleteSaya sudah dapat undangan via SMS klo Dateng nya gk sesuai tanggal di sms apakah bisa?
Saya sudah mendaftar gojek udah lama. Tapi ga ada respon dari kantor. Mohon di bantuannya kantor gojek Pontianak.
ReplyDeleteSaya butuh kerja untuk kluarga saya
"Great insights! In today's competitive market, effective marketing plays a crucial role in delivering real value to customers. Whether it's through personalized content, targeted ads, or creating a seamless user experience, understanding your audience’s needs is key. Consistent engagement, strategic marketinggojeklivechat campaigns, and building trust are essential for driving sustainable growth. Thanks for sharing these marketing tips—super helpful!
ReplyDeleteGojek has truly revolutionized the way we access everyday services. From transportation to food delivery and payments, it's amazing how Gojek gojek offers such a wide range of solutions all in one app. The convenience and user-friendly experience make it a go-to platform for millions. It's exciting to see how Gojek continues to innovate and expand its offerings—definitely a game-changer in the on-demand services industry!
ReplyDelete