Friday, September 22, 2017

Panduan cara memesan makanan lewat gojek

Bagaimana cara memesan makanan lewat gojek?



Aplikasi gojek yang biasa dipakai untuk memesan makanan bernama Go Food sudah tidak asing lagi ditelinga, Go Food hadir untuk memenuhi kebutuhan pangan kita khususnya dikota kota besar seperti Jakarta. Mungkin yang biasa memesan go food lewat aplikasi gojek sudah paham betul cara menggunakannya. Namun bagi yang ingin tahu cara memesan makanan lewat gojek berikut adalah panduannya.

1.Buka atau klik aplikasi Gojek yang ada di smartphone anda, kalau belum ada bisa di download di playstore

caramemesanmakananlewatgojek

2.Maka akan tampil dilayar smartphone anda ( seperti pada gambar )
Pada tampilan interface pilihlah atau klik gambar garpu & sendok ( yang dilingkari merah pada gambar )

3.Maka anda akan masuk pada menu gofood, lalu anda bisa menulis atau ketik nama restoran yang anda cari pada kolom pencarian ( tanda panah merah pada gambar ) atau bisa juga klik saja diantara menu yang ditawarkan gojek seperti:

caramemesanmakananlewatgojek

Baru Minggu Ini
Promosi
Terdekat
Terlaris
Promo Antar
24 Jam
Menu Hemat
Menu Sehat
Terfavorit

4.Atau anda scroll jari anda keatas maka akan tampil menu baru ( tampak pada gambar )

caramemesanmakananlewatgojek

5.Setelah memilih restoran maka akan tampil semua menu pilihan dari restoran yang anda pilih tersebut, lalu anda bisa mulai order atau memesan makanan, caranya tinggal pilih dan klik kata TAMBAH ( seperti pada gambar yang dilingkari merah ) dan lakukan hal yang sama bila anda ingin menambah menu lainnya.

caramemesanmakananlewatgojek
pilih menu

6.Setelah dirasa cukup orderan yang anda mau maka gojek gofood secara otomatis menjumlahkan total orderan anda, nanti akan ada pilihan cash atau gopay ( anda bisa klik sesuai kondisi)

7.Selanjutnya order akan diproses dan system mencarikan driver untuk anda, setelah dapat driver anda boleh menelephone driver tersebut untuk mengkonfirmasi orderan anda atau driver yang akan menelephone anda.

8.Setelah konfirmasi selesai anda tinggal duduk manis menunggu makanan anda datang, setelah makanan diterima dan orderan anda sudah diselesaikan oleh driver maka jangan lupa klik bintang 5 pada layar smartphone anda di aplikasi gofood yang sedang berjalan.

Baca: Cara Top Up Gopay dari driver

Saya rasa sudah cukup jelas panduan caramemesan makanan lewat gojek ini mudah mudahan bermanfaat. Selamat makan :)

No comments:

Post a Comment