Thursday, September 14, 2017

Nama Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek

Nama Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek

Selamat sore….salam satu aspal
aplikasicepatdapatordergojek



Mungkin bagi kalian yang merasa akhir akhir ini order gojek sepi mungkin ada baiknya kalian bisa tiru langkah langkah berikut ini
saya akan membahas aplikasi cepat dapat order gojek
Yang pertama pastikan hp anda memiliki standar yang memadai, artinya minimal memiliki ram 1 G ( lebih bagus 2 atau 3 G ) koneksi jaringan 4G.
aplikasicepatdapatordergojek

Jika diatas sudah anda miliki semua, maka langkah selanjutnya pastikan menggunakan opretor seluler yang memiliki tingkat kestabilan koneksi tinggi ( telkomsel atau bolt hanya saran saja saya bukan promosi, heheheh )
Minimalisir aplikasi yang terinstal yang tidak mendukung aplikasi gojek itu sendiri  Contoh facebook, twiter, instagram dll, artinya bukan tidak boleh di install tapi ini semua akan memakan kuota ram yang menyebabkan HP anda akan semakin berat.
Dekati titik spot yang ramai ( contoh MOLL, perkantoran,sekolah/kampus, stasiun, terminal, dll
aplikasicepatdapatordergojek

Dan yang terakhir adalah ber doa sebelum bekerja, ( ini penting demi hasil yang akan maksimal dan juga minta pertolongan keselamatan di setiap perjalanan kita nanti ( saya bukan utsd.. : )
Jika itu semua sudah di jalankan akan tetapi masih juga belum mendapatkan order juga maka sebenarnya saya masih punya aplikasi jitu ( dari guru saya ) yang akan saya bagi secara Cuma Cuma ke pada anda semua. Heheheheheheh
Sebenernya aplikasi ini dilirang dipakai oleh pihak gojek sendiri akan tetapi sudah rahasia umum setiap driver gojek banyak menggunakan nya. Aplikasi itu bernama F4ke GPS,, aplikasi ini sangat berguna sekali bagi driver untuk mendapatkan titk spot yang bagus agar cepat mendapat order.
Aplikasi ini bisa di tambahlkan pada hp anda untuk mendukung kerja teman2 dalam mendapatkan order. Untuk teman teman yang tidak bisa menggunakan atau menambahkan aplikasi Fake GPS ini karena ada beberapa hal yang harus teman teman lakukan terhadap HP itu contoh HP harus di ROOT, bisa juga dig anti TWRP nya.

Baca juga Cara Pasang Tuyull Gojek
Mugkin akan sulit bagi temen teman yang belum paham maka dari itu  akan saya bantu cara memasang nya. Bagi teman teman yang sekitaran cililitan dan condet bisa menghubugi nomor 0858 8282 6135 Udin atau 0857 7547 0369 Thea atau 0813 8056 1272  tenang untuk mahar sendiri di pastikan GRATISS…..akan kami bantu semaksimal mungkin semua jenis dan type HP.
Dan yang terakhir tidak lupa juga yang paling penting adalah berikan pelayanan yang baik ( Standar Oprasional Prosedur ) tidak perlu berlebihan juga karena setiap customer memiliki karakter berbeda. Fan itu akan mempengarungi Rating ( bintang berapa yang akan mereka kasih setelah mereka mendapatkan pelayanan dari temanteman semua.
Semoga artikel Nama Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek dapat membantu teman teman semua…. Salam satu aspal

No comments:

Post a Comment