Monday, June 11, 2018

CUSTOMER SALAH MENGGUNAKAN LAYANAN GOJEK

CUSTOMER SALAH MENGGUNAKAN LAYANAN GOJEK

Salam Satu Aspa;…!!

Pernah mendapatkan Customer salah Order??
Padahal sudah jelas di dalam satu aplikasi gojek memiliki beberapa layanan, nah berikut solusinya :
gojek


PT GO-JEK Indonesia selalu berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik untuk setiap kendala yang dialami oleh Driver di lapangan. Salah satunya adalah ketika Driver mendapatkan order di mana Pelanggan salah dalam memilih jenis layanan.
Contoh:
Pelanggan memesan layanan GO-RIDE untuk mengirim barang, yang seharusnya menggunakan layanan GO-SEND
Pelanggan memesan layanan GO-SEND untuk membeli barang, yang seharusnya menggunakan layanan GO-FOOD/GO-MART/GO-SHOP (tergantung kebutuhan)

Oleh karena itu, demi menghindari kerugian yang mungkin terjadi akibat kesalahan pada jenis layanan yang dipesan Pelanggan, PT Gojek menyarankan agar Driver tidak menjalankan order tersebut, informasikan kepada Pelanggan untuk membatalkan order dari aplikasi, lalu sarankan untuk membuat order kembali sesuai dengan layanan yang tepat.
gojek


PT GO-JEK Indonesia tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan, kehilangan, atau kerugian apapun yang disebabkan oleh kesalahan Driver dalam menjalankan order ataupun kesalahan Pelanggan dalam memesan jenis layanan. Hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Driver dan Pelanggan.

Nah,,, Bagi para pelanggan harap menggunakan layanan aplikasi sesuai kebutuhan ya, jangan seperti contoh di atas, bijak lah dalam menggunakan layanan gojek,
terimaksih....

No comments:

Post a Comment