Tuesday, September 6, 2016

CARA MEMESAN GOJEK GOBOX

Dengan hadirnya gojek dengan layanan gobox sangat mempermudah kita dalam mencari mobil box atau pickup untuk memindahkan alat/ barang yang tidak bisa menggunakan motor / gosend pada layanan gojek lainnya. barang apa saja yang bisa diangkut?? pada dasarnya gobox bisa mengangkut semua barang yang sesuai dengan  ketentuan PT GOJEK berikut langkah langkahnya.

pada dasar nya langkah yang di lakukan sama saja,

1 . Masuk aplikasi GOJEK dan pilih GOBOX

2.  Pilih jenis mobil yang akan anda pesan ( ada 4 jenis mobil anda bisa pesan dari mulai pickup bak,      pickup box, engkel bak dan engkel box )

cara memesan gojek gobox


3.  Jika anda sudah menentukan jenis mobil nya, masukan alamat pejemputan barang.



4.  Masukan alamat pengiriman/tujuan di antarkan barang. ( ini bisa di lakukan 2  sampai 3 alamat            tujuan.contoh : anda akan mengirim barang dengan dua alamat. lamat pejemputan barang adalah        di Perumahan pesona kahiyangan I blok c 24 depok lalu tujuan diantarkan barang pertama ke               Menara 168 Jl. Tb simatupang Kav 24 dan alamat kedua Perumahan Gading Kirana Blok M 23           Klapa gading jakarta utara.anda dapat menekan nex destination untuk alamat kedua itu.



5.   Masukan jenis dan nama barang yang akan di kirim contoh ( kulkas,mesin foto copy dan alat tulis kantor )



6.   Jika anda membutuhkan tenaga tambahan untuk angkut barang maka anda tinggal pilih di aplikasi        additional shiper 1 orang,maka anda akan di kenakan biaya tambahan di luar tarif yang sudah di          tentukan gojek sebesar Rp 50.000 /orang

7.   Pilih Premi asuransi yang akan anda pakai, baiknya premi yang di bayarkan sesuai dengan harga         taksiran barang yang akan di angkut, contoh barang akan anda kirim nilai taksiran harga  sebesar         Rp. 50.000 maka premi yang anda bayarkan sebesar Rp. 15.000 )

8.   Tentukan waktu pengiriman barang jika tidak akan dikirim langsung.

9.   Setujui semua ketentuan / peraturan gojek yang berlaku

10. Klick order. 
Demikian lah langkah mudah cara memesan gojek gobox selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment